The Bottles, Bikin Goweser Gak Boring di Kantor Bupati Karawang

0
banner 468x60

Beberapa Goweser yang memang sengaja mengikuti perlombaan Fun Bike HUT Karawang 384 ini, bahkan ikut bernyanyi sambil jingkrak-jingkrak

BaskomNews.com –  Grup Band ini sukses membawa suasana hepi, dan menjadikan ungkapan “menunggu itu menjenuhkan” berubah jadi “menunggu itu mengasikan”.

Ya, The Bottles. Grup band dari Bekasi yang dimotori oleh Harry Purwanto ini, lewat lagu-lagu The Beatles-nya mampu membuat para Goweser yang sedang menunggu pengumuman pemenang, tampak enjoy di venue acara.

banner 336x280
Harry, vokalis sekaligus gitaris The Bottles, saat beraksi di bawah panggung

Tak hanya itu, beberapa Goweser yang memang sengaja mengikuti perlombaan Fun Bike HUT Karawang 384 ini, bahkan ikut bernyanyi sambil jingkrak-jingkrak.

Hal lain dari penampilan The Bottles yang membuat para Goweser tak boring, adalah aksi sang gitaris sekaligus vokalis, Harry Purwanto. Dengan gaya entertaimennya, pria ini mampu mengajak goweser untuk hanyut dalam suasana lagu yang dimainkannya.

Komunikasi dengan para Goweser begitu cair. Harry, dengan gitar melodinya, tak segan untuk turun dari -panggung dan “bermain” di tengah para Goweser.

“Keren! Beneran keren  banget,” ujar seorang Goweser dari Karawang, Narto. (tim)

banner 336x280