PANWASCAM TELUKJAMBE TIMUR LAKSANAKAN TEST WAWANCARA CALON PENGAWAS PEMILU KELURAHAN / DESA

0
banner 468x60

BASKOMNEWS-Karawang. Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Teluk Jambe Timur melaksanakan test wawancara kepada calon Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa di Kec. Telukjambe Timur Kabupaten Karawang pada hari Selasa (28/05)

 

banner 336x280

Pelaksanaan test wawancara tersebut adalah tugas pertama untuk Panwascam Telukjambe Timur setelah dilantik pada hari Jumat, tanggal 24 Mei 2024, yang di hadiri oleh perwakilan Bawaslu Karawang yaitu Adnan Maushufi selaku Kordiv. Hukum dan Penyelesaian Sengketa.

 

Panwascam Telukjambe Timur yang terdiri dari 3 (tiga) orang, yaitu, Adi Cahya, S.H., Ketua Panwascam Telukjambe Timur (Kordiv. SDM, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Data dan Irformasi), Dede Sutisna Anggota Panwascam Telukjambe Timur (Kordiv. Penanganan, Pelanggaran, dan Penyelesaian Sengketa), Edwin Septian, S.Farm Anggota Panwascam Telukjambe Timur (Kordiv. Hukum, Pecegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat).

 

Sebanyak 15 orang yang diantaranya ada 10 orang laki-laki dan 5 orang perempuan lolos seleksi administrasi pada Pelaksanaan test wawancara calon Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa.

 

“Alhamdulilah berjalan kondusif, dan lancar dihadiri semua oleh calon Pengawas Pemilu Kelurahan / Desa dan dibantu oleh calon kepala sekretariat, calon staff keuangan, calon staff teknis, dan calon staff pendukung”, kata  Adi Cahyadi SH selaku Ketua Panwascam Telukjambe Timur.

 

“Selanjutnya kami akan melaksanakan pleno penetapan terlebih dahulu sebelum diumumkan keputusannya” tutup Adi.

banner 336x280