PANWASLU KECAMATAN TELUKJAMBE TIMUR TELAH MELAKSANAKAN PELANTIKAN & PENGAMBILAN SUMPAH JANJI ANGGOTA PANWASLU DESA/KELURAHAN.

0
banner 468x60

BASKOMNEWS. KARAWANG. Sebanyak 8 Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Telukjambe Timur diambil sumpahnya serta dilantik oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Telukjambe Timur, Adi Cahya S.H di Rumah Makan Pawon Sae Karawang (01/06)

Kegiatan ini di hadiri oleh Pimpinan Bawaslu Kab. Karawang yaitu Bpk. Adnan Maushufi, S. H.,M.Kn dan Muspika Kec. Telukjambe timur yaitu Sekcam Telukjambe Timur, Koramil, Polsek Telukjambe Timur.



“Kami berharap momentum ini dapat menjadi bagian upaya dari kita bersama untuk semakin memperkokoh komitmen agar dalam pelaksanaan Pilkada maupun Pilgub 2024 di kabupaten Karawang nantinya dapat terlaksana dengan baik. ” tutur Adi Cahya, S.H

banner 336x280



Kegiatan ini di akhiri dengan sesi Bimtek dan di ikuti oleh seluruh peserta terlantik. Narasumber pada Bimtek kali ini yaitu Bpk Mulyana, S.H. selalu Demisioner Anggota KPU Kab. Karawang Divisi Hukum & Pengawasan Periode 2018-2023. (rls)

banner 336x280