Rabu, Gabungan 5 LSM akan Geruduk Kawasan Indotaisei?

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Kawasan Industri Indotaisei di Kota Bukit Indah, Cikampek, Karawang, Rabu (13/9/2017) akan mencekam. Gabungan lima LSM, dikabarkan akan mendemo sebuah perusahaan yang ada di kawasan industri tersebut.

“Infonya seperti itu. Saya dapat dari rekan LSM yang tergabung dalam gabungan lima LSM itu. Ya hari Rabu (13/9/2017), mereka akan berdemo di PT. Gemala, perusahaan yang ada di kawasan Indotaisei,” ujar sebuah sumber, yang identitasnya enggan dipublish, kepada BaskomNews.com, Selasa (12/9/2017) malam.

banner 336x280

Kabar akan terjadinya aksi unjuk rasa besar-besaran oleh gabungan lima LSM Karawang di Kawasan Industri Indotaisei, juga ramai di jejaring sosial Facebook. Beberapa akun Facebook memposting soal kabar tersebut. Salah satunya, akun bernama Muhammad Ramdhan.

“Assalamualaikum, punteun abi orang Purwakarta didamel di Indotaisei. Misalkan ie bener bade demo, semoga yang demo yang aman dan tertib. Itu yang ngasih taunya anak Dawuan,” tulisnya di salah satu grup Facebook lokal Karawang, sembari melampirkan sebuah foto keterangan.

Postingan yang diunggah pada Selasa (12/9/2017) sekitar pukul 22.00 WIB itu, kontan mendapat reaksi netizen. Dan umumnya, dari sekian banyaknya komentar, netizen mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

“Bener te? Mun bener mudah-mudahan aman demonya,” komentar salah satu akun Facebook.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (tim)

 

 

banner 336x280