Pengasuh Paguron Pencak Silat Kilat Mas Cabang dan Pusat dari Jatisari, Davis Ahmad Nillan: Telur kan Generasi Cinta Seni Bela Diri

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS.- Perjuangan yang tidak sia-sia, di persembahkan oleh Paguron Pencak Silat Kilat Mas Cabang dan Pusat yang di asuh oleh Davis Ahmad Nilan dari Jatisari, Karawang Jawa Barat.

banner 336x280

Berkat keuletan dan kegigihan dalam berlatih, Paguron pencak silat itu mampu menorehkan prestasi di tingkat Kabupaten Karawang.

Sebut saja, Gilang dan Jadira meskipun baru pertama mengikuti perlombaan pencak silat, tapi mampu menyabet juara ke 3 dalam perhelatan pencak silat tingkat Kabupaten Karawang itu.

“Alhamdulillah, kami mempersembahkan prestasi yang pasti sangat membanggakan buat kami, ” Ujar Davis Ahmad Nillan. Jum’at (30/8).

Davis menerangkan, jika Paguron Pencak Silat Kilat Mas Cabang dan Pusat itu kini mulai menelurkan atlet atlet pencak silat.

“Dan harapan kami, pendekar kami diharapkan bisa berani bermain di ajang yang jauh lebih bergengsi, semisal di tingkat provinsi ataupun nasional, ” Harap Davis.

“Mudah-mudahan dengan prestasi yang di torehkan oleh pendekar-pendekar kami bisa menarik minat generasi muda untuk mau berlatih pencak silat di paguron kami, ” Pungkasnya. (YFN)

banner 336x280