Mahasiswa Bakar Ban depan Gedung DPRD, “Usut Dugaan Gratifikasi 5 Anggota Dewan”

0

Orasi Mahasiswa Didepan Gedung DPRD Kota Bekasi

banner 468x60

“Jika hari ini Badan Kehormatan DPRD, tidak berani berdialog dengan kami. maka suda jelas disini ada indikasi tindakan gratifikasi di DPRD Kota Bekasi, sikap seprti ini juga buat kami yakin mereka saling menutupi kesalahan yang ada di depan mata kita”

 

BaskomNews.com – Puluhan Mahasiswa, tergabung dalam Aliansi Forum Independent (AFI) menggelar aksi didepan Gedung DPR-D Kota Bekasi, terkait kasus dugaan “Gratifikasi” yang dilakukan lima Oknum Anggota Dewan. Mereka menuntut agara Badan Kehormatan menindak Anggota Dewan tersebut, Selasa (03/10).

banner 336x280

Sekjen Aliansi Forum Indepent, Rusman mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat Kota Bekasi sudah diperjual belikan. Aspirasi rakyat bukan barang dagangan untuk di jual apalagi di gadaikan. Hingga turun nya hujan tidak menyurutkan, semangat masa aksi untuk menyampaikan tuntutan nya.

“Jika hari ini Badan Kehormatan DPRD, tidak berani berdialog dengan kami. maka suda jelas disini ada indikasi tindakan gratifikasi di DPRD Kota Bekasi, sikap seprti ini juga buat kami yakin mereka saling menutupi kesalahan yang ada di depan mata kita. Mereka pikir proyek aspirasi itu dapat di perjual belikan, seharusnya mereka bisa merealisasikan tanpa harus menjual, apa guna mereka jadi Anggota Dewan,” ketus; Rusman.

AFI akan melakukan aksi susulan, jika tuntutan mereka tidak di grubris. Lebih jauh Rusman mengungkapkan, aksi menutut agar lima oknum Anggota Dewan untuk di copot dari jabatanya dan ditindak secara proses hukum, tidak akan berhenti hingga kasus ini selesai.

“Kami tidak pernah takut dan mundur untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Kami akan turun aksi lagi dengan masa yang lebih besar. Sampai aspirasi kami di dengarkan dan di realisasikan,” tutupnya.(CID)

banner 336x280