Pengunduran Diri Rakhmat Gunadi dari Seleksi Terbuka Kadishub Masih Menjadi Misteri

0

Rakhmat Gunadi saat berbincang-bincang dengan Nace Permana (Ketua Lodaya Karawang)

banner 468x60

BaskomNews.com– Masih menjadi misteri, perjalan Dr. Rakhmat Gunadi M.pd Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Karawang (Satpol PP) dalam mengikuti Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Karawang.

Gimana tidak menjadi misteri, karena perjalan Rakhmat Gunadi penuh dengan teka-teki yang cukup membingungkan hampir di semua dikalangan.

banner 336x280

Para pengamat karawang menilai, Rakhmat Gunadi sendiri sosok yang tepat untuk menduduki kursi Kepala Dinas Perhubungan, dan Rakhmat Gunadi lah yang akan menduduki kursi tersebut. Karena, diketahui Rakhmat Gunadi sendiri sosok yang cukup berpengaruh dan sosok yang bisa dikatakan dekat dengan penguasa.

Namun, entah apa yang terjadi, dan hingga saat ini masih menjadi tanda tanya besar atas kemunduran Rakhmat Gunadi. Pada Senin 4 Desember 2017, Rakhmat Gunadi menyatakan mundur dari Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Tinggi Pratama.

Sebelumnya, pada Selasa (5/12/17), pengakuan salah seorang pejabat di lingkungan Pemkab Karawang yang enggan disebutkan namanya menyebutkan, jika kandidat kuat atau “kuda hitam” lelang jabatan Kadishub yaitu Dr. Rakhmat Gunadi M.Pd tidak akan direstui Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Baskomnews.com mencoba mengurai teka-teki Rakhmat Gunadi, pada Jumat (8/12/17) diruangan kerjanya, ketika ditanya kenapa bapak mundur dari Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perhubungan? “No Komen. perhatikan saja gerakan-gerakan saya, seharusnya bisa membaca dong,” ujar Rakhmat Gunadi dengan jawaban teka-teki. (red)

banner 336x280