Heroik! Detik-Detik Tim Anaconda Tembak Mati Bandit Sadis di Kampung Begal Karawang

0
banner 468x60

Bandit apes itu bernama Krisna alias Odet (19), warga Dusun Suka Senang RT 01/02 Desa Cikampek Utara, Kotabaru, Karawang

BaskomNews.com – Heroik! Tim Anaconda Resmob Polres Karawang berhasil melumpuhkan seorang bandit sadis yang kerap menggasak harta dan nyawa warga Karawang. Si Bandit, tewas! Sebuah tembakan tepat mengena di dadanya hingga tersungkur. Padahal saat itu, anggota Tim Anaconda tengah berada di lubang maut, dengan todongan senjata api dan teriakan massa.

Bandit apes itu bernama Krisna alias Odet (19), warga Dusun Suka Senang RT 01/02 Desa Cikampek Utara, Kotabaru, Karawang.

banner 336x280

Peristiwa terjadi pada Minggu (14/1/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, anggota Anaconda tengah melakukan penyamaran, dalam rangka pengembangan kasus kejahatan yang dilakukan si bandit. Anggota Anaconda membawa si bandit ke rumahnya di kawasan yang dikenal dengan nama Kampung Begal. Namun, saat si bandit hendak menunjukkan rumah pelaku lain (komplotannya) yang berdekatan dengan rumahnya, dia merebut pistol anggota Tim Anaconda yang saat itu menggunakan pakaian preman.

Tak hanya itu, si bandit juga meneriaki maling hingga mengundang warga datang untuk menghakimi anggota Tim Anaconda yang sedang menyamar itu.

Merasa nyawa terancam, salah satu anggota Tim Anaconda kemudian melesatkan timah panas dari pistolnya hingga mengenai tepat di dada si bandit. Saat itu juga, si bandit tersungkur dan tewas.

“Anggota terpaksa melumpuhkannya dengan tembakan ke arah tubuh pelaku karena sudah terdesak dan terancam. Pelaku melakukan perlawanan,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan.

Tercatat, pelaku bersama komplotannya sangat sadis dalam setiap aksi kejahatan jalanannya. Para korbannya selalu dilukai sebelum hartanya dijarah.

“Pelaku bersama komplotannya sudah melakukan aksi kejahatan jalanan di 80 TKP di Karawang,” kata Kapolres. (zak)

banner 336x280