Karawang Bakal Miliki Markas Komando Brimob Diharap Mampu Dongkrak Investasi

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS – Markas Komando Korps Brimob bakal hadir di Karawang.

banner 336x280

 

 

 

Kehadiran markas komando itu mendapatkan optimisme pemerintah kabupaten Karawang dan di harapkan bakal dongkrak iklim investasi semakin baik.

 

 

 

Hal itu di ungkapkan oleh Bupati Karawang, Aep Saepulloh. Pada Kamis (8/2) yang lalu saat peresmian Mako Brimob dan hadiri pelaksanaan kegiatan bakti sosial pasukan Brimob kepada masyarakat di Kecamatan Ciampel Karawang.

 

 

 

Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan adanya Mako Brimob di wilayah Kabupaten Karawang juga berpengaruh pada peningkatan keamanan, dan kondusifitas wilayah.

 

 

 

Baik bagi masyarakat maupun para pelaku usaha di kawasan industri.

 

 

 

“Dan tentunya adanya mako brimob jaminan stabilitas keamanan akan berpengaruh besar terhadap minat investor dalam menjalankan bisnis di kabupaten Karawang, ” Tuturnya.

 

 

 

Terpisah, Komandan Korps Brimob Komjen Pol Imam Wibowo mengatakan Markas batalyon Resimen IV Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri dan Polda Jabar di bangun diatas lahan seluas hingga 98 hektar.

 

 

 

“Alhamdulillah saat ini kami selain bersama forkopimda karawang resmikan mako juga sekaligus menggelar bakti sosial pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian sembako untuk masyarakat di sekitar markas komando, ” Kata Imam.

 

 

 

Imam pun menegaskan kehadiran mako brimob sebagian dari daya dukung terhadap adanya objek vital nasional.

 

 

 

“Di karawang kan banyak kawasan industri yang merupakan objek vital nasional, maka kami berkewajiban untuk menjaga stabilitas keamanan ekonomi dan jaminan keamanan, “Tutupnya. (Yfn)

 

 

banner 336x280