Tok..!! Pengurus IASPRO Purwasuka Dilantik

0
banner 468x60

 

KARAWANG,BASKOMNEWS – Pengurus DPC IASPRO Karawang-Purwakarta-Subang resmi dilantik untuk masa bakti 2024-2026.

banner 336x280

 

 

Pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua Umum DPN IASPRO Indonesia, Dr. Ir. Wahyu Adianto, MBA, PhD di Hotel Karawang Indah (10/02).

 

 

 

Ikatan Asesor Profesional (IASPRO) adalah organisasi profesi asesor BNSP yang berdiri tahun 2020, bersifat profesional, mandiri dan kekeluargaan, yang bertujuan sebagai wadah untuk memelihara dan meningkatkan kompetensi asesor sesuai dengan standar mutu nasional maupun internasional.

 

 

Pelantikan berdasarkan SK DPN IASPRO No.004/A/SK-DPN-IASPRO/I/2024 tanggal 30 Januari 2024.

 

 

Dalam sambutannya, Wahyu menyampaikan IASPRO terbuka bagi asesor yang ingin bergabung tanpa memandang dari LSP mana berasal.

 

“Semoga pengurus dapat menjalankan amanah dan peran serta ditengah masyarakat dalam membina asesor yang kompeten, profesional, penuh dedikasi, dan senantiasa kritis dalam melaksanakan proses asesmen serta bertanggung jawab terhadap masyarakat, bangsa dan negara”, ucap Wahyu.

 

Turut hadir Kadisnaker Hj Rosmalia Dewi SH MH dan Ketua Apindo Karawang H. Abdul Syukur.

 

“Disnaker mengharapkan saran, masukan dan kerjasama sehingga SDM karawang menjadi unggul dan lapangan kerja di karawang”, terang Rosmalia

Sementara, Ketua Apindo Karawang, Abdul Syukur menyampaikan siap mendukung dan bersinergi.

“Apindo telah melakukan pelatihan dan sertifikasi kepada 119 praktisi MSDM mulai level staff sampai dengan GM dengan biaya yang cukup terjangkau”, kata Abdul Syukur dalam sambutannya.

Dewi Wisfar S.Psi Ketua terpilih DPC IASPRO Karawang Purwakarta Subang masa bakti 2024-2026, menyampaikan program kerja setelah pelantikan adalah dalam waktu 3 bulan menginventarisir permasalahan asesor yang sering muncul pada saat asesmen.

 

“Selain itu kami akan melakukan pelatihan dan sertifikasi untuk peningkatan kompetensi para asesor”, tutup Dewi. (Why)

banner 336x280