banner 468x60

KARAWANG-BASKOMNEWS. Momen Idul Fitri adalah momen yang berbahagia bagi umat muslim, dalam momen tersebut setiap orang dapat berkumpul bersama keluarga merayakan hari kemenangan, Akan tetapi, bagi anak-anak yatim piatu, momen Idul Fitri belum tentu diisi dengan suka cita.

banner 336x280

 

Ikatan Asesor Profesional (IASPRO), DPC  Purwasuka (Purwakarta Subang Karawang)  menggelar kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim piatu di Yayasan Ponpes Al-Matsuroh, Kp Sarijaya, Desa Puseurjaya Karawang pada Rabu (03/04).

 

Mengusung tema ‘Setitik Kebaikan Ciptakan Senyum Agar Mereka Tidak Merasa Sendirian”, IASPRO DPC Purwasuka membagikan paket sembako, perlengkapan sholat dan uang tunai kepada anak yatim piatu, sekaligus berbuka puasa bersama.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh pengurus IASPRO DPC Purwasuka. Dewi Wisfar Agustini, Ketua IASPRO DPC Purwasuka, menyampaikan kegiatan ini adalah bentuk implementasi pengabdian organisasi terhadap masyarakat sekitar yang membutuhkan, terutama anak yatim piatu.

 

“Menjelang hari raya Idul Fitri, IASPO DPC Purwasuka ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu”, ujar Dewi.

 

Perlu diketahui, Yayasan Al Matsuroh dipilih sebagai tempat santunan karena saat ini membina 20 anak santri perempuan dan 25 anak santri laki-laki dengan status yatim piatu, serta kondisi pondok pesantren yang berdiri di tanah Perhutani itu juga cukup memprihatinkan.

 

Pimpinan Yayasan Ponpes Al Matsuroh Bpk Ustadz Nana Suryana mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur dari anggota IASPRO DPC Purwasuka.

 

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada IASPRO yang turut berbagi kebahagiaan berbagi rezeki kepada yayasan Al Matsuroh serta kami mendoakan semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Ibu semua”, tutup Nana. (why)

banner 336x280