Alhamdulillah…Jak Mania Karawang yang Nyemplung di Jembatan Jati-Badami, Ditemukan

0

Korban saat dievakuasi ke ruang forensik RSUD Karawang. (Foto: SID)

banner 468x60

BaskomNews.com – Alhamdulillah…Johari alias Oza (21), Jak Mania Karawang yang nyemplung bersama sepeda motornya di Jembatan Jati-Badami, Desa Karangligar, Telukjambe Barat, Karawang, akhirnya ditemukan. Saat ditemukan, Oza sudah tak bernyawa, mengapung di daerah aliran Sungai Cibeet daerah Sipon.

Informasi yang diterima dari anggota Tagana Karawang, warga Desa Calung Kecamatan Telukjambe Barat itu ditemukan sekitar pukul 21.00 WIB (Minggu, 10/9/2017).

banner 336x280

“Alhamdulillah, berkat kerja keras tim dan semua pihak, termasuk masyarakat, korban sudah berhasil ditemukan,” ujar anggota Tim SAR Gabungan dati Tagana, Asep Kamil, seraya menyebutkan, korban selanjutnya dievakuasi dan jenazahnya dibawa ke RSUD Karawang.

Sekedar mengulas, Oza jatuh dengan sepeda motor yang digunakannya di Jembatan Jati-Badami, Desa Karangligar, Telukjambe Barat, pada Sabtu (9/9/2017) malam.

Saat itu, sekitar pukul 21.00 WIB, OZa yang baru pulang dari ceweknya, Ima (17). Pas melintas di jembatan tersebut, korban yang menggunakan sepeda motor milik temannya bernama Andi, jenis matic bernopol T 6855 MV, tiba-tiba terjatuh, nyemplung ke sungai yang berada di bawah jembatan itu.

Warga yang saat itu berada di lokasi, langsung melakukan pertolongan, namun korban dan sepeda motor yang ditungganginya keburu tenggelam. Warga pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

Hanya selang beberapa saat dari laporan itu, polisi bersama tim SAR gabungan yang terdiri dari RAPI, Zhadoel, Tagana, BPBD dan Koramil Telukjambe, langsung ke lokasi melakukan pencarian.

Saat nyemplung dari jembatan, Oza mengenakan baju putih lengan merah. Katanya korban sepulang dari rumah pacarnya akan mengikuti kopdar The Jak di Cibogo. (SID)

banner 336x280