Warga Karawang Mancing Massal di Irigasi Guro, “Pejabatnya Kagak ada Tuh”

0
banner 468x60

Warga begitu antusias mengikuti acara tersebut. Terik matahari yang menyengat di lokasi, nampaknya tak berpengaruh pada keceriaan warga yang ikut mancing massal

BaskomNews.com – Ratusan warga Karawang ngumpul di sepanjang saluran irigasi KW 4-6, Sabtu (16/9/2017). dengan membawa peralatan mancing.

“Ya, ini acara mancing massal. Ini merupakan rangkaian dari perayaan HUT Karawang ke-384, Maman, warga Karawang yang ikut mancing di lokasi.

banner 336x280

Pantauan BaskomNews.com, warga begitu antusias mengikuti acara tersebut. Terik matahari yang menyengat di lokasi, nampaknya tak berpengaruh pada keceriaan warga yang ikut mancing massal.

Menurut informasi, di lokasi kegiatan memancing massal tersebut, Pemkab Karawang menyebar beberapa ton ikan.

Hingga berita ini diturunkan, belaum ada keterangan resmi dari Pemkab Karawang. Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Karawang yang mestinya bisa menjadi jembatan buat media massa untuk mendapatkan informasi terkait rangkaian perayaan HUT Karawang ke 384 ini, sangat sulit dihubungi.

Begitupun dengan pejabat Pemkab Karawang, selama acara mancing massal berlangsung, tak seorangpun terlihat di lokasi. (SID)

banner 336x280