Goweser “Serbu” Kantor Bupati Karawang, “Eh ada The Bottles juga…”

0
banner 468x60

“Sambil menunggu, para Goweser akan disuguhkan hiburan musik dari grup band ternama, yakni The Bottles”

BaskomNews.com – Halaman kompleks Kesekretariatan Daerah (Setda) Karawang, hari ini, Minggu (17/9/2017), ramai, dipenuhi para Goweser. Bukan untuk demo, para Goweser yang datang dari Karawang, Bekasi, Purwakarta dan Subang ini, merapat di Setda Karawang karena untuk menunggu pengumuman pemenang, lomba Fun Bike, yang merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Karawang ke 384.

Sebelumnya, mereka sudah berkeliling Karawang dengan sepedanya, bersama Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dan Wabup Ahmad Zamakhsyari, serta para pejabatnya.

banner 336x280
Goweser lagi berfoto ria di panggung

Pantauan BaskomNews.com, para goweser sudah terlihat berkumpul di halaman Setda Karawang sejak pukul 09.00 WIB. Mereka datang secara bergelombang, kemudian berkumpul di venue panggung hiburan.

Beberapa diantara Goweser tampak berfoto ria di panggung, yang memang sengaja disediakan untuk aktivitas tersebut. Sementara beberapa diantaranya, terlihat duduk-duduk santai sambil menunggu pengumuman pemenang.

“Sambil menunggu pengumuman pemenang, para Goweser akan disuguhkan hiburan musik dari grup band ternama, yakni The Bottles,” ujar seorang panitia Fun Bike, yang namanya enggan dipublish. (tim)

 

 

banner 336x280