Pakai Jersey Persija, Seorang Pemuda Ditelanjangi, “Nyaris jadi Bulan-Bulanan Laskar Benteng Viola”

0
banner 468x60

Tiba-tiba, dua pemuda bersama seorag perempuan, menunggangi satu sepeda motor, melintas di area Singa Perbangsa. Dari tiga orang itu, satu pemuda mengenakan jersey Persija

BaskomNews.com – Pakai jersey Persija melintas di tengah para Laskar Benteng Viola, dua pemuda nyaris jadi bulan-bulanan, di area Stadion Singaperbangsa, Karawang, Kamis (21/9/2017) siang. Beruntung, dua pemuda itu bisa melarikan diri, meski sudah ditelanjangi oleh para Laskar Benteng Viola.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, massa Laskar Benteng Viola atau suporter Persita Tengerang sedang berkumpul hendak mendukung tim kesayangannya, Persita yang akan berlaga melawan Persibat Batang di 16 Besar Liga 2, di Stadion Singaperbangsa, Karawang.

banner 336x280

Tiba-tiba, dua pemuda bersama seorag perempuan, menunggangi satu sepeda motor, melintas di area Singa Perbangsa. Dari tiga orang itu, satu pemuda mengenakan jersey Persija.

Melihat itu, seorang Laskar Benteng Viola berteriak, “Heh itu The Jek!”

Teriakan itu direspon oleh rekan-rekannya, hingga motor tersebut dicegat, dan dikerubutin oleh puluhan Laskar Benteng Viola.

Nyaris, seorang pemuda yang mengenakan jersey Persija jadi bulan-bulanan massa. Beruntung, sejumlah pentolan Laskar Benteng Viola bisa meredam amarah massa, hingga membawa si pemuda itu ke luar dari kerumunan massa.

“Buka baju lo!” ujar salah satu Laskar Benteng Viola.

Si pemuda nurut, dan membuka bajunya. Setelah itu, dia dibawa keluar dari kerumunan massa,dan selanjutnya kabur. (nas)

 

banner 336x280