PPP Kubu Romi Pastikan Daftar Verifikasi ke KPU

0
banner 468x60

“Kepengurusan sampai tingkat ranting 100 pesen. Target pileg gak muluk-muluk, 6 kursi tapi pasti”

KARAWANG-Akhirnya dapat dipastikan bahwa PPP Kubu Romi yang akan diakui legalitasnya pada pemilu 2019. Hal tersebut ditegaskan ketika Ketua DPC PPP Karawang, Hj. Lina Sugiharti mendatangi kantor KPU Karawang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Dikatakan Hj. Lina, sebanyak 2.251 KTP dan keanggotaan PPP Karawang diserahkan ke KPU Karawang untuk verifikasi parpol berlambang Ka’bah ini. Sehingga dapat dipastikan jika PPP Kubu Romi yang sah dan akan mengikuti pemilu 2019.

banner 336x280

“Kepengurusan sampai tingkat ranting 100 pesen. Target pileg gak muluk-muluk, 6 kursi tapi pasti,” tutur Hj. Lina Sugiharti, saat ditemui di kantor KPU Karawang, Senin (16/10).

Terkait PPP Kubu Djan Faridz, sambung Hj. Lina, pihaknya memastikan jika anggota DPRD Karawang yang tidak pro terhadap dirinya akan segera melalui proses Pergantian Antar Waktu (PAW).

“Siap-siap saja untuk di PAW. Kan kami sudah melayangkan surat ke Ketua DPRD Karawang untuk merealisasikan surat yang sudah kami layangkan”, tegas Hj. Lina.

“Kami yang ke sini yang diterima. Tidak ada lagi PPP yang lain. Pokoknya pileg 6 kursi harus dan pasti. Tolong bantu kami,” pungkas Hj. Lina.

Berdasarkan pantauan wartawan di lapangan, sebelum berangkat ke kantor KPU Karawang, para pengurus DPC Karawang ini menggelar “Ratiban” terlebih dahulu di kantor partainya. Setelah itu, barulah mereka bertolak ke kantor KPU Karawang untuk verifikasi parpol.(king)

banner 336x280