Nano (Nahan Nona) di Kamar Kosan, eh Digerebek Warga Tanjungpura

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Apes! Nano (nahan nona) di kamar kosan, cowok ini di Karawang digerebek warga dan aparat, Kamis (2/11/2017) dini hari. Bersama sejoli itu, warga dan aparat mendapatkan sejumlah alat kontrasepsi.

Informasi yang dihimpun, sejoli itu indehoy di sebuah kosan yang berlokasi di kawasan Tanjungpura. Penggerebekan sendiri dilakukan sekitar pukul 00.15 WIB.

banner 336x280

Seorang warga, menuturkan, ihwal penggerebekan lantaran warga curiga dengan kedatangan sejoli tersebut ke kosan itu. “Pasangan itu sering masuk ke kosan berduaan. Nah pas malam tadi mereka masuk berdua, terus sama warga ditunggu hingga tengah malam. Keduanya tak juga keluar. Warga berkoordinasi dengan aparat dan Ketua RT, kemudian menggerebeknya,” ujar Deni, warga yang berada di lokasi.

Saat digerebek, keduanya tengah berduaan di dalam kamar. Keduanya sempat mengelak kalau mereka tidak melakukan apa-apa, cuma ngobrol. Namun, di dalam kamar itu, aparat dan warga mendapatkan sejumlah alat kontrasepsi.

Keduanya kemudian diamankan ke pos Polisi terdekat, untuk penanganan selanjutnya. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian.

Namun, peristiwa itu diabadikan oleh sejumlah warga dan diposting di sejumlah grup Facebook lokal Karawang. (SiD)

banner 336x280