Sekjen Golkar: SK Pengusungan Ridwan Kamil sudah Siap

0
banner 468x60

Keputusan Partai Golkar memilih RK, tegas dia, tidak dipengaruhi oleh pihak luar. Keputusan itu murni agar Golkar bisa meraih kemenangan di Pilgub Jabar

BaskomNews.com – Surat Keputusan (SK) terkait pengusungan Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 2018 dari Partai Golkar, sudah siap dan akan segera diberikan. Sampai saat ini, DPP Partai Golkar tak kunjung menerbitkan SK Rekomendasi kepada Ridwan Kamil yang sudah diusung sebagai cagub Jabar.

“SK sudah ada, sudah ditandatangani. Tinggal nanti bicara sama partai pendukung untuk membicarakan waktu deklarasinya,” ujar Sekjen DPP Golkar Idrus Marham, kepada wartawan di kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (2/11/2017).

banner 336x280

Keputusan Partai Golkar memilih RK, tegas dia, tidak dipengaruhi oleh pihak luar. Keputusan itu murni agar Golkar bisa meraih kemenangan di Pilgub Jabar.

“Pencalonan RK tidak ada pengaruh dari pihak luar. Kita berpikir bagaimana Partai Golkar bisa besar, bagaimana Golkar menang,” ucapnya.

Ia mengakui memang Dedi Mulyadi sempat menjadi pilihan Golkar. Namun, dalam sebulan terakhir, ternyata DPP menyimpulkan, untuk meraih kemenangan maka partai berlambang beringin itu harus mengusung RK.

Mengenai deklarasi, Idrus mengatakan akan digelar bersama partai-partai lain yang juga mendukung RK. “Namun, sebelum menentukan waktu yang tepat, Golkar terlebih dahulu akan menggelar rapat bersama partai pendukung RK lainnya,” katanya. (SiD)

banner 336x280