HUT ke-58 Tahun, Ini Instruksi Dankoti Pemuda Pancasila Karawang

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Dalam rangka rangkaian HUT Pemuda Pancasila ke 58 tahun, pengurus Pemuda Pancasila sampai tingkat ranting menggelar kegiatan silaturahmi di depan halaman Stadion Singaperbangsa Karawang, Minggu (5/11).

Melalui kesempatan sambutannya, Dankoti (Komandan Inti) MPC Pemuda Pancasila Karawang, Suparno menyampaikan, jika kegiatan silaturahmi yang digelarnya hari ini masih dalam rangka HUT Pemuda Pancasila ke 58 tahun.

banner 336x280

Kendati kemeriahan HUT Pemuda Pancasila berbentuk lomba body contest, aerobic dan jumba party sudah digelar di Hotel Mercure beberapa hari kemarin, namun kegiatan khusus untuk silaturahmi para pengurus harus tetap digelar.

Melalui kesempatan ini, Dankoti juga meminta doa dan dukungannya kepada para pengurus sampai tingkat PAC terkait rencana pembangunan sekretariat MPC Pemuda Pancasila Karawang yang akan dilakukan peletakan batu pertama hari ini.

“Silaturahmi hari ini masih merupakan rangkaian HUT Pemuda Pancasila ke 58 tahun. Saya minta doanya kepada rekan-rekan agar pembangunan sekretariat berjalan lancar,” tutur Dankoti Pemuda Pancasila, Suparno.

Di usia ke 58 tahun ini, Dankoti juga berharap agar para pengurus Pemuda Pancasila sampai tingkat PAC terus mempererat kekekompakan, serta menggali potensi daerah yang ada untuk kesejahteraan masyarakat sekitar.

“Rekan-reka harus semakin kompak dan semakin dewasa. Tancapkan bendera di masing-masing daerah. Gali potensi yang ada untuk kesejahteraan masyarakat sekitar,” tandas Dankoti saat memberikan instruksi.(king)

banner 336x280