Waaah…!!! Beberapa Petinggi Politik Hadir di Tengah Demo Tuntut Keadilan DKM Jami Al-Mukarromah

0
banner 468x60

“Mana Cellica, mana Kang Jimmy. Mereka pura-pura diam dan tidak tahu”

BaskomNews.comĀ – Di tengah-tengah orasi warga Desa Tanjungsari Kecamatan Cilebar di depan kantor Kejaksaan Negeri Karawang, Senin (6/11), tiba-tiba saja beberapa petinggi politisi ikut hadir di tengah-tengah aksi demonstrasi warga.

Aksi demo dilakukan sebagai bentuk protes, meminta keadilan atas ditahannya Ketua DKM Jami Al-Mukarromah, Kades dan seorang warga setempat atas tuduhan penyerobotan tanah.

banner 336x280

Pantauan BaskomNews.com di lapangan, beberapa petinggi politisi tersebut diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Karda Wiranata, Ketua DPC PPP Karawang, Hj. Lina Sugiharti, serta Bendahara Umum DPD Golkar Karawang Lukman N Iraz.

Selang beberapa lama kemudian, pengacara dari warga Jhonson Panjaitan langsung terlihat di kantor Kejaksaan Negeri Karawang untuk melakukan audiensi dengan Kajari Karawang.

Di tengah situasi aksi demonstrasi warga ini, beberapa kali salah seorang orator aksi terus menyebut-nyebut nama Bupati dan Wakil Bupati Karawang, Cellica-Jimmy untuk meminta pertanggungjawabannya. Karena dari tiga tersangka yang sudah ditahan, salah satunya merupakan Kepala Desa Tanjungsari Wawan Eka Saputra.

“Mana Cellica, mana Kang Jimmy. Mereka pura-pura diam dan tidak tahu. Padahal waktu kampanye mereka malam-malam datang ke Tanjungsari. Mereka harus tahu salah satu kepala desanya sedang ditahan. Teh Celli jangan tidur, atau suara politik anda di Tanjungsari akan hilang karena tidak bisa membantu warga,” tutur salah seorang orator aksi warga.(king)

banner 336x280