Ngaku Dapat 2 Kebahagiaan Di Akhir Tahun Ini, Kang Jimmy Gelar Syukuran

0

Para pengurus PKB Karawang sedang menikmati hidangan di Pendopo Kang Jimmy.

banner 468x60

“Kita patut berbangga hati dan ikut berbahagia untuk menyambut hari esok. Karena malam ini adalah malam kelahiran Baginda Besar Nabi Muhammad SAW”

BaskomNews.com – Bertempat di kediaman Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhayari (Kang Jimmy) di Dusun Poponcol Desa Ciwulan Kecamatan Telagasari Karawang, para pengurus PKB Karawang menggelar syukuran kelahiran Nabi Muhammad SAW pada 12 Rabiul Awal yang jatuh pada Jumat 1 Desember 2017.

Kegiatan yang dibarengi dengan giat konsolidasi para pengurus PKB Karawang tersebut bertujuan untuk mengajak kepada seluruh umat islam khususnya umat muslim Karawang, agar ikut berbahagia atas kelahiran “jungjungan” nabi dan Rosul penutup yang menjadi “Uswatun’hassanah” tersebut.

banner 336x280

Melalui kesempatan ini, Kang Jimmy berharap agar tahun hijriah mendatang semua para pengurus PKB Karawang bisa melaksanakan puasa 11 hari dalam menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini. Bahkan jika dimungkinkan, bukan hanya pengurus PKB Karawang saja. Melainkan semua umat muslim di Karawang.

“Kita patut berbangga hati dan ikut berbahagia untuk menyambut hari esok. Karena malam ini adalah malam kelahiran Baginda Besar Nabi Muhammad SAW,” tutur Kang Jimmy, di hadapan para pengurus PKB Karawang, Kamis (30/11).

Berdasarkan pantauan BaskomNews.com di lokasi, setelah selesai memberikan arahan, Kang Jimmy langsung mempersilahkan para pengurus PKB Karawang yang belum sempat berpuasa 11 hari di tahun ini untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan oleh istri tercintanya sejak malam tadi.

“Ya sudah ayo langsung makan-makan. Jangan lupa yang ada waktu luang malam ini datang lagi. Karena nanti malam kita akan pesta kambing guling. Kambing muda yang pokoknya nikmat banget. Jangan lupa tahun depan pada puasa ya,” kata Kang Jimmy.

Berdasarkan informasi yang dikorek BaskomNews.com dari istri tercinta Kang Jimmy, yaitu Hj. Ida Zamakhsyari, selama 11 hari kemarin Kang Jimmy memang sedang melaksanakan puasa 11 hari untuk menyambut hari kelahiran Nabi Muhammad SAW tersebut.

Sehingga dalam kegiatan syukuran hari ini, Kang Jimmy terlihat tidak ikut makan bersama dengan para pengurus PKB Karawang seperti biasanya. Kang Jimmy hanya terlihat mengobrol yang sesekali bersenda gurau dengan beberapa “kalimat guyon” yang sudah menjadi ciri khasnya di mata para pengurus PKB Karawang.

Di tengah keakraban bersama pengurus PKB Karawang ini, Hj. Ida Zamakhsyari sendiri terlihat sedang memberikan santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang datang langsung ke Pendopo Kang Jimmy.

Untuk diketahui, beberapa hari sebelumnya Kang Jimmy memang sempat beberpa kali meminta maaf kepada awak media yang meliputi kegiatan dinasnya sebagai Wakil Bupati Karawang. Karena ia tidak bisa makan-makan atau hanya sekedar ngopi bersama besama para wartawan setelah kegiatan dinasnya.

Karena Kang Jimmy mengaku sedang menjalankan puasa 11 hari. Bahkan dalam obrolan santainya, Kang Jimmy juga mengajak kepada para awak media untuk ikut berpuasa. Karena diakui Kang Jimmy, diakhir tahun ini ia bukan hanya merasa berbahagia dalam menyambut kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Melainkan juga ikut berbahagia karena istri tercintanya sedang mengandung (hamil) 5 bulan. Bahkan untuk anak ketiganya tersebut, melalui akun media sosial Facebooknya, Kang Jimmy mengaku sudah mempersiapkan nama khusus untuk anaknya. Yaitu “Cahaya Cinta Raudloh”.

status ungkapan kebahagiaan Kang Jimmy di akun medsos facebooknya.

“Slamat Datang Anak ke III. Insya Allah Perempuan dg Nama “Cahaya Cinta Raudloh”. Hatur Nuhun Neng geulizs Bageur Sholehah Tos Maparinan Anak Ke III Utk Aa. Love You Full ~ Papah, Kk Dimazs, Aa Aqieb”, tulis Kang Jimmy, pada beranda akun medsoa facebooknya pada 27 November 2017 tersebut.(king)

banner 336x280