​Bendahara PKB “Diculik” Demokrat, 2 Parpol Ini Memanas !!!

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Kabar mengejutkan kembali mengisi isu perpolitikan di Karawang. Kali ini dua parpol yang notabene diketuai orang nomor satu dan orang nomor dua di Karawang memanas, yaitu Demokrat dengan PKB.

Perseteruan ini dimulai setelah beredarnya kabar tentang Bendahara DPC PKB Karawang H. Jenal Aripin diketahui menjadi “kutu oncat” politik karena bepindah partai menjadi Bapilu DPC Demokrat Karawang.

banner 336x280

Sontak saja kabar ini mengejutkan dan mengundang kemarahan para pengurus DPC PKB Karawang yang menganggap jika bendaharanya tersebut telah diculik oleh partai berlambang “merci biru” yang diketahui oleh dr. Hj. Cellica Nurachadiana tersebut.

Menyikapi isu politik ini, Sekretaris DPC PKB Karawang, Aab Abdurrahman mengatakan, jika munculnya foto H. Jenal Aripin memakai baju Demokrat di media sosial tersebut jelas merupakan penghinaan besar terhadap PKB Karawang.

Karena menurutnya, H. Jenal Aripin sendiri masih tercantum sebagai Bendahara DPC PKB Karawang yang di-SK-kan langsung oleh DPP PKB.

Terlebih ditegaskan Aab, secara pribadi ataupun kelembagaan H. Jenal Aripin tidak pernah mengajukan pengunduran diri sebagai Bendahara DPC PKB Karawang.

“Saya kaget begitu dapat kabar ini. Yang jelas ini penghinaan besar bagi PKB. Apalagi PKB ini partai besar,” kata Aab Abdurrahman, Selasa (5/12).

Menyikapi persoalan ini, Aab mengaku jika dalam waktu dekat DPC PKB Karawang akan segera memanggil H. Jenal Aripin untuk memberikan penjelasan kepada para pengurus partainya.

“Kami akan segera panggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangannya. Saya tegaskan yang jelas ini penghinaan untuk PKB. Sekali lagi saya tegaskan ini penghinaan terhadap PKB,” tandas Aab.(king)

banner 336x280