Yang Keren di Acara Sertijab Kapolres Karawang: The Bottles!

0
banner 468x60

“Asik…Jadi gak boring kita disini. Sambil menunggu acara puncak, kita disuguhkan musik hidup dengan lagu-lagu The Beatles yang aransemennya kekinian”

BaskomNews.com – Usai sudah prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kapolres Karawang. Prosesi yang digelar di ball romm Hotel Resinda Karawang, Kamis (7/12/2017) malam itu, begitu semarak.

Namun, di tengah kesemarakan itu, ada yang menarik. Yakni penampilan grup band The Bottles. Grup band yang dimotori Harry Purwanto itu, lewat lagu-lagu The Beatles yang diremax dengan musik kekinian, mampu membuat suasan sertijab yang sakral menjadi cair.

banner 336x280
The Bottles berfoto bareng Kapolres Karawang yang baru, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan

Pantauan BaskomNews.com di lokasi, para tamu undangan, mulai dari warga, anggota Polisi hingga pejabat dan Muspida Karawang, begitu menikmati alunan lagu-lagu The Beatles yang dibawakan The Bottles. Tentu saja, suguhan ini menjadikan venue Sertijab Kapolres Karawang tampak berwarna.

“Asik…Jadi gak boring kita disini. Sambil menunggu acara puncak, kita disuguhkan musik hidup dengan lagu-lagu The Beatles yang aransemennya kekinian,” ujar Jefri, salah seorang tamu yang hadir dalam prosesi tersebut.

The Bottles berfoto bareng Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana

Saking asiknya, Kapolres Karawang yang baru, AKBP Hendy Febrianto Kurniawan dan Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, berfoto bareng para personil The Bottles.

“Keren. Bikin suasana cair dan sangat menghibur,” ujar Kapolres Karawang yang baru, AKBP Hendy Febrianto, singkat, disela-sela acara. (SiD)

banner 336x280