BCL Meriahkan Malam Apresiasi Konsumen Xpander Mitsubishi Nusantara
BaskomNews.com – Bunga Citra Lestari (BCL) berhasil menghipnotis konsumen Xpander PT Nusantara Berlian Motors (NBM) dengan penampilannya yang spektakuler dalam acara malam apresiasi & test drive Xpander yang dihelat di Balai Kartini, Jumat (22/12)
Acara ini terselenggara baik antara NBM selaku diler resmi Mitusbishi dan Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian (MMKSI) sebagai bentuk aprediasi kepada konsumen yang sudah sabar menunggu kehadiran Xpander. Ratusan konsumen dibuat heboh dengan penampilan istri Asraf Sinclair ini.
Sebelum tampil BCL. Tiwi eks T2 terlebih dahulu memanaskan Balai Kartini dengan lagu-lagi andalan semasa bersama T2 seperti lelaki cadangan. Usai Tiwi, BCL langsung tampil performa terbaiknya.
BCL terlihat begitu mempesona dengan balutan gaun putih. Penampilannya dibuka dengan lagu enerjik yaitu “Pernah Muda”.
Di lagu kedua, BCL langsung membawakan lagu hitsnya yaitu “Cinta Pertama”. BCL tampak akrab dengan konsumen Xpander dengan sesekali turun dari panggung dan mengajak konsumen bernyanyi, sekaligus memberikan hadiah.
Berbagai lagu andalan ia bawakan seperti “Karena Kucinta Kau, “Tak Mau Sendiri” dan “Kecewa. Dipenghujung acara BCL menemani jajaran pimpinan MMKSI dan NBM untuk memberikan doorprize.
Kegiatan ini sebagai ajang terima kasih pihak MMKSI bersama jaringan resminya kepada konsumen yang sudah memesan Xpander. Sekitar 400 konsumen tumpah ruah diacara ini. Berbagai doorprize dan souvenir menarik diberikan
Sales Head MMKSI, Imam Choeru mengatakan acara bersama NBM ini merupakan rangkain terakhir, yang digelar MMKSI untuk wilayah Jabodetabek.
“Hampir 95 persen sudah terlaksana mungkim tinggal beberapa titik di beberapa daerah. Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnyakepada konsumen yang sudah percaya kepada Mitsubishi,”kata Imam.
Operational Manager NBM, Rio Samantha mengatakan dari total tujuh diler mampu mencatat pemesanan menembus sekitar 2200 surat pemesana kendaraan.
“Jabodetabek itu bisa 1200 spk. Untuk yang spk Agustus-September itu hampir 95 persen sudah terkirim,”Kata Rio kepada awak media.
Rio menegaskan sebagai diler resmi Mitusbishi. NBM berupa memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen. Terkait dengan inden Xpander pihaknya pun mengaku sudah berkomunikasi baik dengan konsumen.
“Pelayanan menjadi prioritas bagi NBM. Semua regulasi yang diberikan, kami ikuti dengan baik,” paparnya. (hoo)