Sempat Digodain, Ternyata Perempuan-Perempuan Muda ini…

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Ada pemandangan menarik di dalam stadion Singaperbangsa, Karawang, beberapa hari lalu. Di saat skuat Persika tengah berlatih di tengah lapangan hijau, tampak beberapa perempuan muda berlari-lari kecil di sisi lapangan (jogging track).

Tentu saja, pemandangan menarik itu menjadi perhatian ratusan pasangan mata (kaum Adam) yang saat itu berada di stadion tersebut, tengah menyaksikan sesi latihan Persika.

banner 336x280

Sempat ada beberapa diantaranya iseng godain mereka. Namun, itu tak berlangsung lama, setelah Waka Polres Karawang, Kompol M. Rano menghampiri perempuan-perempuan muda itu.

“Siap n’dan!” terdengar suara dari perempuan-perempuan muda itu, menyapa Kompol M Rano.

Rupanya, perempuan-perempuan muda itu adalah para Sri Kandi Polres Karawang. Ya, mereka adalah Polwan. Saat itu juga, pria iseng yang godain mereka langsung ngacir.

“Kita memang membiasakan untuk jogging kepada seluruh jajaran di Polres Karawang. Kita ingin menciptakan jajaran Polres Karawang yang sehat. Sehat dalam segala hal. Lagi pula, olahraga ini sangat mudah dan murah. Namun manfaatnya sangat besar,” ujar Waka Polres Karawang, M Rano, saat diwawancarai BaskomNews.com. (zak)

 

banner 336x280