Seorang Wanita Melahirkan di Toilet SPBU, Bayinya Langsung Ditenggelamkan di Bak Mandi

0
banner 468x60

“Saya mengamankan perempuan ini karena sebelumnya melihat dia masuk ke toilet”

BaskomNews.com – Geger di akhir tahun! Sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di toilet SPBU 34-41344, Jalan Pangkal perjuangan, Karangpawitan, Karawang, Sabtu (30/12/2017) malam.

Informasi yang dihimpun BaskomNews.com, penemuan sosok bayi ini berawal dari seorang petugas SPBU setempat, masuk ke dalam toilet, hendak buang air kecil. Namun pas mau buang air kecil, dalam toilet itu dia melihat dalam bak mandi ada sesosok bayi perempuan sudah dalam keadaan tak bernyawa, tenggelam dalam bak tersebut.

banner 336x280

Petugas SPBU langsung berlari mengejar seorang perempuan yang sebelumnya masuk ke toilet tersebut. Dia langsung mengamankannya dan menghubungi Polsek Karawang Kota, Polres Karawang.

“Saya mengamankan perempuan ini karena sebelumnya melihat dia masuk ke toilet,” ujar petugas SPBU yang namanya enggan dipublish.

Tak lama, petugas dari Polsek Karawang Kota datang ke TKP. Mereka menggelar olah TKP, evakuasi dan mengamankan perempuan tersebut.

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan membenarkan peristiwa itu. Kata dia, kasus ini ketika perempuan berinisial PFS asal Pebayuran Kabupaten Bekasi hendak membuang air besar ditoilet SPBU. Dia datang bersama dengan kakaknya.

“Pelaku sudah diamankan. Berikut juga jenazah bayi sudah dievakuasi ke RSUD Karawang,” katanya. (SiD)

 

banner 336x280