Bandit Sadis Tewas Disosor Timah Panas Anaconda di Kampung Begal Karawang, “Sempat Nodong Buser”

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Seorang bandit sadis yang kerap menjarah harta dan jiwa warga Karawang, tewas disosor timah panas Tim Anaconda Resmob Polres Karawang.

Si bandit, meregang nyawa setelah satu peluru tepat bersarang di dadanya, saat dia menodongkan pistol dan meneriaki maling kepada anggota Tim Anaconda yang hendak menangkapnya di Kampung Begal.

banner 336x280

Si bandit bernama Krisna alias Odet (19), warga Dusun Sukasenang RT 0/02 Desa Cikampek Utara, Kotabaru, Karawang.

Kapolres dan Waka Polres Karawang memperlihatkan foto pelaku

Peristiwa terjadi pada Minggu (14/12018) sekitar pukul 03.00 WIB.

“Berawal dari penangkapan pelaku di depan pemakaman umum Jalan Cipondoh Desa Wancimekar, Kotabaru, Karawang pada Sabtu (13/1/2018) sekitar pukul 13.00 WIB. Pukul 03.00 WIB dilakukan pengembangan untuk mendapatkan pelaku lainnya atau barang buktinya,” ujar Kapolres Karawang, AKBP Hendy F Kurniawan, kepada BaskomNews.com, Minggu (14/1/2018).

Si bandit, kemudian menunjukkan rumah nya juga rumah DPO berinisial MK dan MH, yang saling berdekatan di Kampung Babakan Laksana (Balak) yg juga dikenal di Karawang sebagai Kampung Begal.

“Namun pelaku kemudian melakukan perlawanan kepada petugas dengan berusaha merebut senjata petugas dan berteriak minta tolong untuk mendatangkan warga kampung, untuk membantunya,” lanjut Kapolres.

Mendapati kondisi demikian, seorang anggota Tim Anaconda melesatkan  senpinya, hingga mengenai dada pelaku dan terkapar.

“Pelaku ini dikenal sangat sadis. Dia kerap membacok para korbannya. Dia bersama komplotannya sudah melakukan kejahatan jalanan di 80 TKP di Karawang,” ucap Kapolres. (zak)

banner 336x280