Sambangi Brigif Cimahi, Kang Hasan “Diserbu” Warga, “Saya Yakin Menang Disini”

0

Kang Hasan saat berolahraga bersama warga di Brigif Cimahi

banner 468x60

“Saya pernah bertugas disini (Brigif) dan mantan mantan anggota saya juga ada ribuan yang tinggal disini”

BaskomNews.com – Bakal Calon Gubernur Jawa Barat yang diusung PDI Perjuangan, TB Hasanuddin, pagi tadi, Minggu (21/1/2018), bertandang ke Brigif Cimahi.

Kedatangan sosok yang akrab disapa Kang Hasan itu, sontak membuat warga yang sedang berolahraga di lokasi, berdatangan menghampirinya. Ada yang minta salaman, ada juga yang minta foto bersama.

banner 336x280

Kang Hasan yang mengenakan baju kaos berkerah dan celana hitam serta sepatu olahraga, tampak begitu cair dengan warga. Bahkan, politisi PDIP berlatar belakang militer ini pun tak canggung untuk berolahraga bersama warga. Kang Hasan, terlihat semangat ketika mengikuti olahraga.

Di sela kegiatannya itu, kepada wartawan Kang Hasan mengatakan, dirinya yakin bisa meraih suara tertinggi di Kota Cimahi dalam pagelaran Pilgub Jabar 2018.

Pasalnya, Kota Cimahi dikenal sebagai Kota Militer dan seperti diketahui, pria yang akrab dipanggil Kang Hasan ini juga memiliki latar belakang militer.

“Saya pernah bertugas disini (Brigif) dan mantan mantan anggota saya juga ada ribuan yang tinggal disini,” ujar Kang Hasan, di sela kegiatannya di Brigif, Kota Cimahi, Minggu (21/1/2018).

Dikatakan dia, dirinya juga sudah melakukan roadshow di putaran pertama selama 7 hari di 11 Kabupaten/Kota, termasuk di Kota Cimahi.

“Saya sudah keliling, mulai hari Selasa hingga Minggu ini dan sudah mengelilingi 11 Kabupaten/Kota,” katanya. (SiD)

 

banner 336x280