Horor…Dua Tengkorak Manusia Ditemukan di Sebuah Rumah

0
banner 468x60

“Dua jenazah tersebut disimpan di dalam rumah hingga menjadi kerangka dengan keyakinan mereka bahwa jenazah nantinya akan hidup kembali”

BaskomNews.com – Dua mayat ditemukan di sebuah rumah di Cimahi, Selasa (30/1/2018). Dua mayat tersebut disimpan di dalam rumah hingga menjadi kerangka, dengan keyakinan keduanya akan hidup kembali.

Kedua jenazah tersebut diketahui bernama Nanung Sobana (85) dan Hera Sri Herawati (50) yang jenazahnya disimpan oleh Neneng Hatijah (74) di dalam kamar rumah yang beralamat di Gang Nusa Indah 6 RT 07/17, Kelurahan Melong, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi.

banner 336x280

Kapolsek Cimahi Selatan, AKP Sutarman, mengatakan, rumah tersebut dihuni oleh satu keluarga yang terdiri dari 5 orang dan 2 di antaranya sudah meninggal sejak tahun 2016 dan Desember 2017.

“Dua jenazah tersebut disimpan di dalam rumah hingga menjadi kerangka dengan keyakinan mereka bahwa jenazah nantinya akan hidup kembali,” ujar AKP Sutraman di lokasi kejadian, Selasa (30/1/2018).

Dikatakan Sutarman, penemuan tersebut berawal ketika tim Kesehatan Puskesmas Melong Asih melaksanakan pendataan kesehatan ke rumah Neneng Khotijah, namun tidak diizinkan.

“Selanjutnya tim kesehatan Melong Asih kembali ke Puskesmas untuk menyampaikan laporan tersebut,” katanya.

Kemudian tim kesehatan tersebut kembali ke rumah Neneng Hatijah dengan didampingi Ketua RT setempat karena merasa curiga.

Kecurigaannya itu benar, tim kesehatan mendapati dua orang yang sedang tidur dengan ditutupi kain sarung.

Ketika kain yang menutupi dua orang yang telah meninggal tersebut dibuka, diketahui 2 orang tersebut telah meninggal dan telah menjadi kerangka.

“Penemuan mayat sekitar pukul 11.00 WIB,” tutup Kapolsek. (dov)

 

banner 336x280