Soal “Curhatan” DPD PAN Karawang yang Merasa “Tak Dianggap” Asyik, Ini Jawaban DPC Gerindra

0
banner 468x60

“Itu salah, kalau kami disebut tak ‘nyapa’ DPD PAN Karawang dalam sukses Asyik di Pilgub Jabar 2018”

BaskomNews.com – Soal curhatan DPD PAN Karawang yang merasa tak pernah dilibatkan dan diajak rapat resmi oleh DPC Gerindra dan PKS Karawang, terkait pemenangan Asyik di Pilgub Jabar, ini jawaban DPC Gerindra Karawang.

“Itu salah, kalau kami disebut tak ‘nyapa’ DPD PAN Karawang dalam sukses Asyik di Pilgub Jabar 2018. Saat ini, tim pemenangan di tingkat kabupaten/kota di Jabar memang belum total terbentuk. Kami masih menunggu instruksi dari pusat dan menunggu nomor urut kepesertaan Asyik di Pilgub Jabar,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi, saat ditemui BaskomNews.com, Minggu (11/2/2018), di sela reses Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar, Hj Gina Fadlia Swara, di Karawang.

banner 336x280

Dikatakan Ajang, selama ini, pihaknya juga sudah melakukan upaya “merekatkan” DPD PAN untuk sukses Asyik di Karawang. “Seperti saat gelaran Rakercab Gerindra Karawang di Swiss Belinn, beberapa waktu lalu, kami undang Ketua DPD PAN Karawang, Pak Bambang, tapi beliau tidak datang,” lanjut Ajang.

Upaya lain untuk “merekatkan” DPD PAN dengan sukses Asyik di Karawang, tambah Ajang, juga dengan melakukan konsolidasi partai koalisi pengusung Asyik, di Sindang Reret, usai Verfak KPUD, beberapa waktu lalu.

“Saat itu DPD PAN dihadiri oleh sekjennya, yakni Pak Dadan,” kata Ajang. (SiD)

banner 336x280