Lebaran, Geng Motor Ngamuk di GOR Panatayudha, 1 Tewas Tergorok Gergaji Es

0
banner 468x60

“Berdasarkan keterangan saksi, TKP awalnya di Taman Segitiga GOR Panatayudha. Korban, bersama 13 orang lainnya sedang nongkrong sambil minum-minuman keras”

BaskomNews.com – Idul Fitri di Karawang ternoda oleh aksi brutal sekelompok pemuda bermotor di GOR Panatayudha. Satu pemuda meregang nyawa dengan luka tergorok, sementara dua lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun, aksi brutal kelompok bermotor itu terjadi sekitar pukul 04.00 WIB, tepat di hari raya Idul Fitri, Jumat (15/6/2018). Tiba-tiba, sekelompok pemuda menggunakan sepeda motor menyerah sekelompok pemuda yang tengah minum-minum (pesta miras) di area GOR Panatayudha Karawang.

banner 336x280

Satu dari pemuda brutal itu mengeluarkan gergaji es dan menyabetkannya pada seorang pemuda yang tengah minum-minum itu. Sabetannya tepat mengenai leher, hingga si pemuda gontai dan tewas.

“Berdasarkan keterangan saksi, TKP awalnya di Taman Segitiga GOR Panatayudha. Korban, bersama 13 orang lainnya sedang nongkrong sambil minum-minuman keras,” ujar Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Awalnya, kata dia, pelaku datang dua orang berkendara sepeda motor Mio warna hitam membawa sajam jenis gergaji es yang diseret ke aspal.

Kemudian, pelaku menantang korban dan kawan-kawannya. “Namun tidak diindahkan korban. Pelaku kemudian pergi, dan korban pindah tongkorongan ke area parkir GOR Panatayudha,” lanjut Kapolres.

Pelaku kembali lagi bersama teman-temannya. Kemudian, menyerang korban. Teman korban berhamburan karena ketakutan. “Korban sempat dibawa ke RS Lira Medika Lamaran, Palumbonsari namun nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia,” kata Kapolres.

Korban diketahui bernama Fery Rizaldi (19), warga Kampung Sampora, Dusun Krajan I RT 001 RW 003, Desa Sukapura, Kecamatan Rawamerta, Karawang. Sedangkan korban luka sabetan perut diketahui bernama Ahmad Lomri, (18) dan Subani (18) yang tinggal satu kampung dengan korban.

Ahmad dan Subani terkena sabetan senjata tajam di bagian perut dan punggung. Polisi pun sudah gelar olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. Pelaku diduga dua orang dan sedang dalam perburuan petugas.

“Kami sudah proses lanjut kasus tersebut, petugas sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi,” kata Kapolres. (SiD)

 

banner 336x280