Hasil Muscab PKB, Rahmat Toleng Resmi Terpilih Jadi Ketua DPC PKB Karawang

0
banner 468x60

Baskomnews.com – Rahmat Hidayat Djati atau yang akrab disapa Kang Toleng, terpilih sebagai Ketua Dewan Tanfidzyah atau Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karawang periode 2021-2026 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Ke-V yang digelar oleh DPC PKB Karawang di Resinda Hotel Karawang, Minggu (7/3/2021).
Terpilihnya Kang Toleng itu, Berdasarkan hasil keputusan dari DPP PKB Nomor 5880/DPP/02/3/2021 memutuskan Rahmat Hidayat Djati sebagai Ketua Dewan Tanfidzyah PKB Karawang periode 2021-2026, dengan Sekertaris Ricky Sofiyan, Bendahara Apriyona.
Sementara untuk Ketua Dewan Syuro DPC PKB Karawang yakni Ketua KH Ma’muri Masrur, Sekertaris Dewan Syuro Kiayi Asep Jalaludin.

Ketua DPC PKB Karawang terpilih, Rahmat Hidayat Djati mengatakan bahwa di awal jabatannya ini ia akan fokus melakukan konsolidasi internal di tubuh PKB.
“Di tahun pertama kita akan ngurusi masalah internal, kami harus merapikan kepengurusan DPC sore ini, karena yang sudah ditetapkan ini baru lima, di pleno berikutnya di sidang komisi, kami akan menyusun kepengurusan lengkap dan akan di sah kan di muscab ini”, kata Rahmat.
Kemudian kata Rahmat, kedepannya ia akan melakukan pembenahan strukturisasi baik di tingkatan DPAC, Ranting sampao anak ranting.
“Kami ingin kedepannya kader bisa sampai ke ranting dan anak ranting di tingkat RT. Sistem partai nanti kita benahi agar mekanisme partai nantinya berjalan,” tukasnya.

banner 336x280

Untuk diketahui, Muscab Ke-V PKB kali ini digelar serentak secara Nasional dan dilakukan dalam beberapa hari. Adapun hari ini, Muscab dilaksanakan oleh seluruh DPC PKB se-Jawa Barat.
Muscab serentak ini dimaksudkan untuk penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan. (NOT)

banner 336x280