“Pemda Karawang Menjadi Fasilitator Pembangunan Mako Brimob Karawang”

0
banner 468x60

KARAWANG,BASKOMNEWS – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana dengan di dampingi Kapolres Karawang,AKBP Wirdhanto Hadicaksoni meninjau lokasi pembangunan Mako Brimob di wilayah Ciampel, Karawang 10/08.

Dalam kesempatan itu, Bupati Cellica Nurrachadiana melakukan pertemuan dengan Kepala Kantor ATR/BPN, Nurus Solichin serta pihak pengelola kawasan industri KIM dan Suryacipta.

banner 336x280

Menurutnya, Keberadaan markas Brimob di Karawang menjadi kewenangan pemerintah pusat,untuk itu pemda hadir untuk menjadi fasilitator dalam hal ini.

Dibangunnya markas brimob ini untuk mendukung keamanan ibukota jelang pemilu 2024,dan juga Karawang sebagai daerah dengan pertumbuhan 5 proyek strategis nasional .

Memastikan keamanan Karawang sebagai daerah pertumbuhan ekonomi tertinggi ke 5 dengan berbagai Proyek Strategis Nasional (PSN) unggulan.

“Kemananan dan Investasi adalah hal yang tidak bisa dipisahkan,kemana. Harus kita utamakan seraya memastikan iklim investasi berjalan dengan baik,imbuhnya.

“Insya Allah, melalui pertemuan ini, kita carikan solusi terbaik, win-win solution agar pembangunan Markas Brimob di Karawang lancar, tidak menemui kendala dan sukses,” ujar Cellica dari keterangannya, Kamis (10/8).

banner 336x280