Hebat! Puskesmas Kotabaru Karawang Sabet Predikat Paripurna

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS – Kereeenn!!! Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kotabaru Kabupaten Karawang mampu menyabet sertifikat dengan predikat Paripurna.

banner 336x280

 

 

Capaian yang membanggakan itu tidak terlepas dari peran seluruh stekholder yang ikut serta membantu tercapainya predikat Paripurna itu.

 

 

Kepala Puskesmas Kotabaru Kabupaten Karawang, H.Ucin Supriadi,SKM,MAP. kepada Mediakepoinnews.co.id. mengaku bangga dengan kekompakan dan kerjasama semua elemen sehingga predikat Paripurna bisa di raih Puskesmas Kotabaru.

 

 

“Saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga kepada semua stekholder yang sudah berkontribusi dengan capaian predikat Paripurna yang di raih oleh Puskesmas Kotabaru, ” Ucapnya.

 

 

H. Ucin pun menerangkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Karawang, LPA, LAPKI, Muspika, IKD Pemerintahan desa, rekan UPTD Korwilcambidik, KUA, PGRI dan rekan rekan Puskesmas Kotabaru yang sudah bekerjasama dengan baik.

 

 

“Berkat doa dan support dari semua pihak, sehingga Puskesmas Kotabaru mampu menorehkan prestasi yang sangat membanggakan,” Ucap H. Ucin.

 

 

Perlu diketahui bahwa Predikat Paripurna yang di raih Puskesmas Kotabaru meliputi beberapa penilaian.

 

 

Baik Tata Graha, Dokumen, Kekompakan Muspika, IKD, dan UPTD, Korwilcambidik, KUA, PGRI, Tokmas juga Toga. (Yfn)

 

 

banner 336x280