Pembukaan Tarkam Kemenpora di Karawang Berlangsung Meriah

0
banner 468x60

 

KARAWANG,BASKOMNEWS – Kabupaten Karawang menjadi salah satu Kabupaten di Indonesia yang ditunjuk sebagai tempat kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora tahun 2023 ini.

banner 336x280

 

 

Pembukaan acara tarkam itu berlangsung Desa Purwadana, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang. Pada jumat 17 November 2023 malam sekitar pukul 20.00.WIB

 

 

Ketua pelaksana Tarkam Rina Dwi Andini mengungkapkan adanya program Tarkam dari kementerian itu bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet dari berbagai daerah.

 

Juga semangat agar Kemenpora sesuai perintah Presiden Joko Widodo dimana memiliki program untuk menyentuh langsung masyarakat dan juga sekaligus talent scouting di seluruh wilayah Indonesia.

 

 

“Pada malam ini di kabupaten Karawang, saya selaku ketua pelaksana membuka ajang turnamen Tarkam ini,” kata Rina kepada Mediabaskomnews.co.id.

 

 

Sementara Wirda Pamungkas perwakilan dari KNPI Kabupaten Karawang mengatakan, adanya program seperti ini merupakan hal yang positif.

 

 

Dimana menjadi ajang olahraga bagi para kaum milenial untuk menunjukan bakat-bakatnya dalam bidang olahraga.

 

 

“Bagus banget, dengan adanya program seperti ini bisa menjadi momentum untuk para generasi muda mengembangkan bakatnya,” ungkapnya.

 

 

Iya berharap kegiatan ini tidak hanya digelar satu kali melainkan bisa di gelar minimal satu tahun sekali.

 

 

“Harus ada turnamen lanjutan minimal ada setahun sekali di Karawang,” pungkasnya.
Acara ditutup dengan doa dan mengadakan door prize kepada warga dan atlet yang hadir di acara tersebut. (Day)

banner 336x280