Kemenpora RI Gelar Lomba Lari Tarkam di Kampung Karangligar Karawang

0
banner 468x60

 

KARAWANG,BASKOMNEWS – Kampung Pangasinan, Desa Karangligar, Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang menjadi ajang lomba balap lari dalam rangkaian kejuaraan Antar Kampung (Tarkam) Kemenpora tahun 2023 ini.

banner 336x280

 

 

“Hari ini kegiatan Tarkam lomba lari, kegiatannya ada dua perlombaan.Selain lomba lari kemarin ada juga kejuaraan badminton. Dan hari ini pembukaan lomba lari sekaligus penutupan dan langsung memberikan hadiah bagi juara-juara lomba lari,” Terang Ketua pelaksana Tarkam Rina Dwi Andini.Minggu 19 November 2023 di tempat berlangsungnya lomba lari.

 

 

Lebih dari itu Rina juga membeberkan tujuan di gelarnya turnamen tarkam kementerian pemuda dan olahraga berharap bisa mempererat silaturahmi antar warga.

 

 

“Selain mempererat silaturahmi antar kampung juga menjaga solidaritas dan juga meningkatkan sportifitas,Dan yang utama meningkatkan minat olahraga antar desa juga antar kampung,” Bebernya.

 

 

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan secara rutin di Kabupaten Karawang dan tempat-tempat lainnya.

 

 

“Harapannya bisa rutin dan bisa serentak di kota-kota maupun provinsi- provinsi lainya di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

 

 

Setelah selesai, acara itu di tutup dengan pembagian bermacam-macam hadiah door prize.

 

 

Dan juga dengan pemberian hadiah untuk hadiah pemenangan perlombaan bagi putra maupun putri. (Suryadi)

banner 336x280