Dua Kelompok Ormas Bentrok di Purwasari Karawang

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS – Geger! Dua kelompok Ormas di Karawang terlibat bentrok di Dusun Serang Desa Mekarjaya Purwasari, di duga perebutan lahan proyek menjadi pemicu bentrokan tersebut, Senin (8/1)

banner 336x280

 

 

 

Menurut Fitri, salah satu saksi yang melihat langsung di lokasi kejadian bentrok menuturkan, bentrokan terjadi sekitar pukul 10 pagi di Dusun Serang Desa Mekarjaya Purwasari.

 

 

 

Tepatnya di depan klinik Mitra Husada Purwasari,”Ketika saya melintas di jalan Selang saya melihat ada sekelompok orang yang bertikai bahkan ada yang menggunakan senjata tajam, “katanya.

 

 

 

Dikatakan Fitri, dari keributan tersebut menyebabkan kerusakan satu rumah makan, satu gerobak warga dan empat orang mengalami luka berat,”ucapnya.

 

 

 

 

Lebih lanjut Fitri mengatakan, menurut informasi yang saya dapatkan dari masyarakat sekitar, ke dua ormas yang bentrok tersebut yaitu Ormas Pemuda Pancasila dengan BPPKB Banten, yang di duga memperebutkan lahan di Red doors Purwasari,”tuturnya.

 

 

 

Sementara itu, Sekertaris ranting Pemuda Pancasila Mekarjaya, Taufik mengatakan tiga hari yang lalu pihaknya mendatangi lokasi proyek menemui mandor proyek.

 

 

 

Dengan maksud untuk meminta pekerjaan, namun mandor tersebut menyampaikan bahwa proyek itu sudah dipegang BPPKB Banten dan kami pun sudah berkomunikasi dengan pihak BPPKB Banten untuk meminta bersama sama bekerja di proyek tersebut lalu kami meminta mandor proyek melakukan mediasi dengan BPPKB Banten.

 

 

 

 

“Entah mengapa pagi tadi, seorang yang mengaku dari BPPK mengirimkan voice note ke whatsapp ketua ranting kami yang intinya menantang ketua kami untuk perang bahkan akan mendatangi ketua ranting kami. Mendengar hal tersebut lalu kami mendatangi anggota BPPKB Banten Kecamatan Purwasari di lokasi kejadian dan bentrok pun tak dapat dihindarkan,”tandasnya. (Yfn/Bd)

banner 336x280