Miris! Diduga Alami Depresi Akibat Ekonomi Pria Penjaga Toko di Karawang Akhiri Hidupnya

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS – Diduga karena kesulitan ekonomi, seorang karyawan toko di Kabupaten Karawang, Lopolentius (35), ditemukan tewas menggantung diri menggunakan tali yang diikatkan ke etalase tempatnya bekerja di Kawali Desa Pancawati Kecamatan Klari, Karawang, Senin (22/1) kemarin.

banner 336x280

 

 

 

Humas Polres Karawang, Ipda.Pol.Kusmayadi, menyatakan bahwa Lopolentius sehari-hari bekerja di toko tersebut.

 

 

“Korban sebelumnya pernah mencoba bunuh diri dengan pisau pada tahun 2023, namun usaha tersebut tidak berhasil,” sebut Ipda. Pol. Kusmayadi.

 

 

 

Kronologis kejadian terungkap saat Saksi 1 memanggil korban pada Senin, 22 Januari 2024, sekira pukul 16.00 WIB untuk meminjam obeng.

 

 

Namun, tidak ada jawaban. Setelah percobaan menghubungi melalui telepon tidak berhasil, saksi lain, Saksi 2, juga mencoba dengan hasil serupa.

 

 

 

Kusmayadi menjelaskan bahwa Saksi 1 kemudian menghubungi Saksi 3, yang juga tidak mengetahui keberadaan korban.

 

 

 

“Dalam upaya mencari tahu, Saksi 1 dan Saksi 3 memasuki toko dan menemukan Lopolentius tergantung oleh tali yang terikat di etalase,” terangnya.

 

 

Ini lanjut Kusmayadi, menjadi peristiwa kali kedua korban mencoba bunuh diri. Pada tahun 2023 korban mencoba untuk melakukan bunuh diri dengan menggunakan sebilah pisau namun gagal.

 

 

 

Pihak berwenang masih menyelidiki lebih lanjut untuk memahami latar belakang tragis yang mendorong tindakan tersebut.                   (Yfn/Bdg)

banner 336x280