Tanggapi Keluhan Masyarakat Gercep Bupati Karawang Tinjau Jembatan Flyover Ahmad YanI

0
banner 468x60

 

KARAWANG,BASKOMNEWS – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh melakukan peninjauan Jembatan Flyover Ahmad Yani yang retak, Jumat (26/1).

banner 336x280

 

 

 

Dalam kesempatan tersebut, Bupati didampingi langsung oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Karawang, Kepala Dinas PUPR beserta Kabid Jalan dan Jembatan.

 

 

 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Aep menjelaskan bahwa keretakan jembatan bukan berasal dari struktur bangunan melainkan dinding penutup struktur bangunan

 

 

 

Sehingga ia berpesan kepada masyarakat untuk tidak perlu khawatir dan takut akan hal tersebut.

 

 

 

“Setelah dicek langsung lapangan ternyata ini yang retak bukan struktur bangunan jembatan jadi masyarakat tidak perlu khawatir dan menjadikan ketakutan karena ini bukan struktur bangunan yang retak,” ujarnya.

 

 

 

Ia juga menyampaikan penutupan struktur bangunan jembatan dilakukan karena sering digunakan untuk hal-hal yang tidak diinginkan oleh sejumlah oknum sehingga pada saat itu diputuskan untuk ditutup.

 

 

“Kenapa ditutup? karena dulu itu sering dilakukan hal-hal yang tidak diinginkan sehingga saat itu di tutuplah jembatan tampak samping kiri dan kanan, insyaallah ini akan kita perbaiki karena hanya pasang bata biasa saja,” ujarnya.

 

 

Selain itu, ia menyampaikan bahwa mulai hari Senin akan dilakukan pembersihan jembatan oleh Dinas PUPR, OPD dan stakeholder terkait. (Yfn/KMF)

banner 336x280