Bupati Aep Hadiri Pelantikan Pengkab PELTI Karawang

0
banner 468x60

 

KARAWANG,BASKOMNEWS – Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh menghadiri Pelantikan Pengurus Pengkab PELTI Karawang yang dilaksanakan di Aula Swissbell-in Hotel Karawang, Jumat (16/2).

banner 336x280

 

 

 

Turut hadir dalam gelaran tersebut Kajari Karawang Syaifullah, Dandim 0604/Karawang Dede Hermawan, Sekretaris Umum PELTI Jawa Barat Yusuf Effendi, Sekretaris Umum KONI Karawang Nanang, Plt. Kepala Disdikpora Kabupaten Karawang Cecep Mulyawan, Rektor Unsika Ade Maman Suherman dan Ketua Terpilih PELTI Karawang Ahmad Khairun yang telah dilantik.

 

 

 

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru PELTI Karawang masa bakti 2023-2028.

 

 

 

Ia pun menegaskan bahwa organisasi olahraga harus sejalan dengan visi misi yang telah dihadirkan dan bisa memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Karawang.

 

 

 

“Diharapkan pada PELTI Karawang bisa menghadirkan atlet-atlet terbaik tennis yang bisa memberikan prestasi terbaik kepada Kabupaten Karawang, karena regenerasi dalam organisasi tentu bisa dapat mencetak generasi-generasi baru yang mampu melanjutkan, mulai dari atlet muda yang bisa membanggakan Karawang,” Pungkasnya. (Yfn/KMF)

banner 336x280