Ada Mayat Wanita Dalam Tas Koper Gegerkan Warga Jalan Inspeksi Kali Malang, Cikarang

0
banner 468x60

 

BEKASI, BASKOMNEWS – Geger adanya penemuan mayat wanita di dalam sebuah koper gemparkan warga Jalan Inspeksi Kalimalang kampung Cikedokan Desa Sukadana Kecamatan Cikarang, Bekasi. Kamis (25/4).

banner 336x280

 

 

Mayat pertama kali diketemukan oleh Dana petugas kebersihan ruas jalan.

 

 

Diketahui Dana bahwa mayat diketemukan saat dirinya mengakut sampah ada koper dan dirinya curiga atas keberadaan tas koper itu.

 

 

“Saat itu jam 8 pagi, saya temukan tas koper dan terkunci,saya curiga lalu saya lapor korlap saya dan korlap saya yang lapor polisi, “Ujar Dana.

 

 

Dana mengaku bahwa koper berada di semak-semak dan tidak ada bau menyengat. Hanya saja, sambung Dana curiga saja.

 

 

Sementara, pihak kepolisian pun datangi lokasi kejadian dan memeriksa kondisi tas koper ternyata ada mayat berjenis kelamin wanita.

 

 

Hal itu di benarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi, AKBP. Gogo Gelesung bahwa benar ada mayat wanita di dalam tas koper yang ditemukan warga.

 

 

“Dugaan sementara, mayat wanita itu korban pembunuhan karena kondisi korban di temukan sejumlah luka lebam dugaan akibat pukulan benda tumpul, ” Ujar Gogo.

 

 

Untuk mengetahui secara rinci, Jasad korban di bawa pihak kepolisian ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta guna visum. (Yfn)

 

 

 

banner 336x280