Gina Swara Optimis Maju di Pilkada 2024 Atas Dukungan Para Sahabat

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS – Hj. Gina Fadlia Swara SE.,MM optimis dapat mengemban amanah partai Gerindra untuk melaju di Pilkada 2024.

banner 336x280

 

 

Dalam keterangannya Gina, sampai saat ini masih terus menjalankan segala mekanisme yang ditentukan oleh partai kepadanya.

 

 

“Pertama-tama saya mau mengucapkan terimakasih sama sahabat-sahabat seperjuangan dari partai Gerindra serta pengurus partai Gerindra. Bahwa saya adalah nama satu satunya yang diusulkan ke DPD dan DPP untuk maju di Pilkada 2024,” ucap Hj. Gina Fadlia Swara SE.,MM, saat di tanya akan maju untuk jadi bupati di Rumah Makan Pawon Sae, Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Senin (7/5).

 

 

 

Atas kepercayaan yang diembannya tentu Gina menyambut baik, tinggal bagaimana nanti pihaknya duduk bersama untuk langkah berikutnya.

 

 

 

“Untuk langkah selanjutnya seperti apa jadinya, saya harus banyak menerima masukan dari sahabat-sahabat dari partai Gerindra, dan pada akhirnya kita bisa menang dan menduduki ketua DPRD,” katanya.

 

 

 

Namun, menurutnya tidak dapat berjalan sendiri, pihaknya tetap harus mendapat dukungan dari partai koalisi yang lain.

 

 

 

“Nah apapun nanti keputusannya satu atau apapun itulah nanti kita menghormati keputusan yang diberikan oleh DPD dan DPP Partai Gerindra,” ujarnya.

 

 

Namun sampai dengan saat ini Gina bersama seluruh jajaran mengurus partai Gerindra masih tetap berkomitmen untuk maju di Karawang 1.

 

 

 

“Kita harus optimis dengan perolehan suara Gerindra yang kemudian juga kemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten Karawang sehingga kita yakin bahwa akan banyak hal yang dukungan dari masyarakat yang diberikan oleh calon dari partai Gerindra,”pungkasnya. (Raden)

banner 336x280