Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Karawang Rencana Pecahkan Rekor MURI di Acara Perhelatan Akbar

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Karawang menggelar Audensi kepada Bupati Karawang, H. Aep Syaefulloh. Selasa (4/6).

banner 336x280

 

 

 

Audensi itu membahas tentang perhelatan akbar yang akan di lakukan Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Karawang.

 

 

 

Hadir dalam agenda tersebut, Kepala dinas Kesehatan Kabupaten Karawang, dr. Endang Suryadi, Mars. Ketua IDI Kabupaten Karawang, dr. andri Wiguna SpOT juga ketua pelaksana Perhelatan Akbar IDI Karawang, dr. Bubun Bunyamin, M. Kes.

 

 

 

Pada kesempatan itu, Ketua IDI Kabupaten Karawang dr. andri Wiguna SpOT, didampingi ketua pelaksana kegiatan Gebyar Hari Jadi Ikatan Dokter Indonesia Kabupaten Karawang. dr. Bubun Bunyamin, M. Kes. Memaparkan.

 

 

 

Kegiatan itu akan menggelar beberapa kegiatan.

 

 

 

Diantaranya, Bakti sosial ke rumah panti Jompo, operasi katarak gratis di Rumah Sakit Primaya Karawang, donor darah 50 orang di RSUD Karawang, Khitanan massal yang akan berlangsung di Vellya Medika.

 

 

 

Bahkan, tambah Bubun acara khitanan massal yang berlangsung di klinik Vellya Medika akan dipadukan dengan Gebyar Paten di wilayah kecamatan Pangkalan, Karawang.

 

 

 

dr. Bubun pun mengaku, acara kegiatan di klinik Vellya Medika pun akan juga berlangsung beberapa kegiatan olahraga yang rencananya akan di buka langsung oleh Bupati Karawang

 

 

 

“Dan tidak kalah menariknya, acara perhelatan ikatan dokter Indonesia Kabupaten Karawang pun akan menggelar pelatihan bantuan hidup dasar, ” Kata Bubun.

 

 

Bantuan Hidup Dasar itu nantinya, sambung Bubun akan melibatkan 1000 pengemudi Ojek Online dan Ojek Pangkalan dan diharapkan memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

 

 

 

Perlu diketahui bahwa puncak kegiatan akan berlangsung pada tanggal 28 Juli 2024 mendatang.

 

 

 

Kerennya, pada puncak kegiatan akan menggelar jalan santai dengan melibatkan 1000 peserta.

 

 

 

Bahkan, ditegaskan ketua pelaksana, dr. Bubun Bunyamin, M. Kes. Bupati Karawang H. Aep Syaefulloh akan di nobatkan menjadi Duta Kesehatan Kabupaten Karawang.

 

 

 

“Dan kegiatan ini pun berkat kerjasama ketua IDI Karawang, dr. andri Wiguna SpOT dan Kepala dinas Kesehatan Karawang, dr. Endang Suryadi, ” Tutup Bubun. (YFN)

banner 336x280