Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Karawang Gelar Kunjungan ke Perum CKM Desa Bengle Disambut Antusias Anak-anak

0
banner 468x60

 

KARAWANG, BASKOMNEWS.- Mengisi libur panjang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Karawang menggelar “Libur ke Perpustakaan” dengan sambang masyarakat secara langsung.

banner 336x280

Kali itu, kegiatan yang berlangsung di Perumahan Citra Kebun Mas (CKM) di Desa Bengle Kecamatan Majalaya Kabupaten Karawang.

Dengan kendaraan mobil khusus Perpustakaan, kehadirannya sangat di sambut antusias yang rata-rata anak-anak.

Kunjungan oleh Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Karawang di Perum CKM Desa Bengle itu pun di hadiri oleh, Arry Fratika, S. Psi. Ketua RT 40, Yus Yusuf Rangga Warsita, S. S. PKK Desa Bengle, Dewi Dian Suryaningsih, RNA Dewi, Rohila Pohan.

Pada kesempatan itu, Ketua RT 40, Fratika, S. Psi. Menerangkan bahwa kegiatan itu merupakan upaya kegiatan lingkungan dalam rangka mengisi libur sekolah.

 

“Kegiatan ini merupakan tahun kedua kami bekerjasama dengan dinas Perpustakaan dan kearsipan Kabupaten Karawang, ” Terang Frantika.

“Harapan kami dengan adanya kegiatan itu mampu menstimulus anak-anak dalam meningkatkan minat baca, ” Harap Frantika.

Diaminkan oleh, Yus Yusuf Rangga Warsita, S. S. Program kunjungan itu untuk mengisi waktu libur panjang itu diharapkan dapat memberikan manfaat yang luar biasa bagi anak-anak.

 

“Kami berharap anak-anak bisa memanfaatkan untuk mengisi libur panjang dan yang paling penting menumbuhkan minat baca bagi anak-anak, ” Ujarnya.

 

Dan harapan yang sama pun dikatakan oleh kader PKK Desa Bengle berharap kegiatan kunjungan itu bisa terus bisa dilakukan secara terus-menerus.

 

“Dengan adanya kunjungan itu, maka ketergantungan akan gadget bisa menurun, dan minat baca anak-anak kian terangsang, ” Pungkasnya. (Adi)

 

 

 

 

banner 336x280