Dukungan Relawan Bakti Untuk Kemenangan Aep-Maslani

0
banner 468x60

BaskomNews.co.id–Karawang- Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Karawang yang semakin dekat telah memobilisasi berbagai elemen masyarakat. Di antaranya, Relawan Bakti Bersama Aep-Maslani telah menyatakan komitmen penuh untuk mendukung dan memenangkan pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Karawang periode 2024-2029. Dukungan ini akan secara resmi dideklarasikan dalam sebuah acara yang segera digelar di Jalan Baru, Karawang.

banner 336x280

Ketua Relawan Bakti, Sari Marliani, menyampaikan bahwa pihaknya telah mengadakan rapat koordinasi guna mempersiapkan deklarasi dukungan kepada pasangan Aep-Maslani. “Kami, Relawan Bakti Se-Kabupaten Karawang, sepenuhnya mendukung pasangan Aep Syaepuloh – Maslani untuk kembali menjadi Bupati. Beliau telah menunjukkan keberpihakannya yang nyata terhadap sektor industri selama masa jabatannya, dan kami yakin kepemimpinannya mampu membawa Karawang semakin maju,” ungkap Sari dengan optimis.

Menurut Sari, selama menjabat sebagai Bupati Karawang, Aep Syaepuloh berhasil menciptakan kebijakan yang pro-investasi, yang tidak hanya memudahkan investor untuk mengembangkan usaha, tetapi juga berdampak signifikan pada penciptaan lapangan kerja. “Kebijakan yang dijalankan Aep sangat mendukung perkembangan usaha kecil dan menengah, yang pada akhirnya turut mengurangi angka pengangguran di Karawang,” jelasnya.

Sari juga menambahkan bahwa ketika Aep menjabat sebagai Wakil Bupati, tantangan birokrasi sempat dirasakan menghambat implementasi gagasannya. Namun, saat Aep menjabat sebagai Bupati, meskipun dalam waktu yang relatif singkat, kemajuan pesat di sektor industri mulai dirasakan.

“Dalam upaya memenangkan pasangan Aep-Maslani, kami akan terus menggalang sosialisasi secara luas, terutama kepada kalangan pekerja dan masyarakat umum terkait visi dan misi yang diusung oleh pasangan ini. Kami percaya bahwa Aep adalah pemimpin yang tepat untuk Karawang,” tambahnya.

Sari Marliani juga menekankan pentingnya para pemilih untuk bersikap cerdas dan bijak dalam menerima informasi selama masa kampanye. “Jadilah pemilih yang kritis, jangan sampai terjebak oleh hoaks atau berita negatif yang menyesatkan. Kita harus melihat fakta nyata dari apa yang sudah dilakukan H. Aep selama menjabat sebagai Bupati. Perkembangan infrastruktur dan kebijakan yang mendukung kesejahteraan masyarakat adalah bukti konkret,” tegasnya.

Ia juga menyatakan harapannya bahwa jika pasangan Aep-Maslani terpilih kembali, Relawan Bakti akan dilibatkan dalam upaya meningkatkan SDM unggul untuk menghadapi era Indonesia Emas. “Kami berkomitmen untuk berkontribusi dalam mempersiapkan sumber daya manusia yang berkualitas dan siap bersaing secara global,” pungkas Sari. (rls)

banner 336x280