Ajang Indonesia Multifinance Award FIFGroup Peringkat Ke-1

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Dalam ajang Indonesia Multifinance Award (IMA) V 2017. PT Federal International Finance, FIFGROUP. Perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia,  terpilih sebagai  peringkat 1 perusahaan dengan aset lebih dari Rp10 triliun kelompok perusahaan swasta non-TBK. Acara ini berlangsung di Singapura, Rabu (23/8).

Menariknya, penghargaan diberikan bersamaan dengan acara ’Rising Celebrating 50thAnniversary Indonesia-Singapore Friendship’ di KBRI Singapura. Penghargaan diterima oleh GM Marketing Used Motorcycles FIFGROUP Lie Kristian bersama Head of Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

banner 336x280

“Kami berterima kasih atas apresiasi ini. Semoga FIFGROUP senantiasa menjadi perusahaan pembiayaan yang bermanfaat bagi semua,” ujar Lie Kristian usai menerima penghargaan tersebut.

Berdasarkan penilaian oleh majalah Economic Review yang menggagas acara tersebut, dari 10 kategori, FIFGROUP berhasil mendapatkan nilai A dan B, dengan predikat very excellent dan excellent.

Kategori yang dinilai yaitu:

  1. Finance : Score 77,69, Grade B/Excellent
  2. Good Corporate Governance : Score 95,90, Grade A/Very Excellent
  3. Risk Management : Score 72,50, Grade B/Excellent
  4. Legal : Score 72,00, Grade B/Excellent
  5. Human Capital : Score 93,00, Grade B/Very Excellent
  6. Marketing : Score 86,55, Grade A/Excellent
  7. Corporate Social Responsibility : Score 93,10, Grade A/Very Excellent
  8. Information Technology : Score 76,85, Grade B/Excellent
  9. Corporate Communication : Score 90,00, Grade A/Very Excellent
  10. Operational : Score 85,30, Grade A/Excellent

Indonesia Multifinance Award (IMA) adalah sebuah ajang bergengsi tahunan bagi perusahaan multifinance di Indonesia. Proses penjurian penghargaan ini sangat ketat karena standard penilaian yang digunakan sangat tinggi. Semua peserta juga diwajibkan menunjukkan kinerja yang sangat baik.

“Semoga penghargaan ini menjadi energi bagi kita semua di FIFGROUP untuk berbuat lebih baik lagi. Terutama untuk pelanggan setia FIFGROUP dan masyarakat di seluruh Indonesia,” kata Arif Reza.

Tahun lalu di ajang IMA IV di Jakarta, PT Federal International Finance (FIFGROUP) juga terpilih sebagai The Best Multifinance Indonesia. Bahkan, saat itu FIFGROUP sukses membawa pulang enam penghargaan.

Di antaranya, The Best Multifinance Indonesia 2016, Presiden Direktur & CEO FIFGROUP sebagai The Best Leadership CEO Multifinance Indonesia 2016, peringkat 1 dalam kategori Human Capital, peringkat 2 dalam kategori Corporate Communications.

Selanjutnya, peringkat 2 dalam kategori Perusahaan Multifinance Indonesia dengan total aset di atas Rp10 triliun, dan peringkat 3 dalam kategori Corporate Social Responsibility. (red/cnni)

banner 336x280