Cari Suasana Nongkrong yang Asik? Ke Gastronom Aja…

0
banner 468x60

BaskomNews.com – Bosan dengan suasana nongkrong yang itu-itu aja? Cobain ke sini, Gastronom Cafe and Resto. Disini, anda akan mendapatkan suasana yang jauh lebih asik. Dan tentunya, dengan menu makanan plus minuman ajib.

Lokasinya, sangat strategis, yakni di Jalan Tuparev No 34 Karawang. Gastronom cafe and resto, memang memberikan konsep berbeda. Mulai dari sarana, menu dan jamuan. Yang bikin unik lagi, disini anda akan disajikan dengan furniture berbahan stainless dan drum.

banner 336x280

“Kita sengaja mendesain tempat duduk dengan menggunakan bahan stainless dan drum. Tujuannya untuk memberikan nuansa yang berbeda kepada para pengunjung,” ujar Rifki, pengelola Gastronom Cafe dan Resto.

Disini, para pengunjung akan lebih rileks dan santai. “Semuanya ada tiga lantai. Lantai pertama digunakan untuk ruangan santai dengan sarana tambahan yakni free wiffi dan musik live karaoke,” lanjutnya.

Gastronom cafe and resto buka mulai hari Minggu hingga Kamis, pukul 16.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB. Dan hari Sabtu Minggu buka mulai pukul 16.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB.

“Namun jika ada pengunjung yang ingin gunakan acara di luar jam oprasional, seperti ulang tahun ataupun meeting, bisa pagi menjelang siang hari. Tentunya dengan reserpasi terlebih dahulu pada hari-hari sebelumnya,” katanya. (ton)

 

banner 336x280