Nikmatnya Brownies Kekinian ala “Ini Cake”, Bikin Lidah Gak Mau Diem!

0

Brownie Chips dan Brownie Balls produk 'Ini Cake'.

banner 468x60

BaskomNews.com – Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, anda mungkin jenuh harus terus berdiam diri di rumah. Terlebih di hari libur panjang saat berkumpul dengan keluarga, bersantai dengan cara menikmati makanan ringan atau cemilan mungkin akan sedikit mengobati rasa jenuh tersebut.

Tetapi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, dimana kita bisa mendapatkan cemilan yang enak dan menyehatkan?. Tidak perlu khawatir, khususnya bagi anda para penikmat brownies, kini telah hadir produk brownies berbagai varian rasa dari ‘Ini Cake’.

banner 336x280

Dengan menghadirkan dua jenis brownies, yaitu brownies kering dan brownies panggang, anda bisa menikmati brownies enak dan menyehatkan bersama keluarga di rumah.

Brownie Balls.
Brownie Chips.

Untuk brownies kering, ‘Ini Cake’ menghadirkan dua jenis, yaitu Brownie Chips dan Brownie Balls. Anda bisa memilih sendiri varian rasanya. Untuk Brownie Chips ada varian rasa seperti Red Velvet Meces, Chocochip, Chesse, Chocochip Rainbow hingga varian rasa Almond. Sementara untuk Brownie Balls, varian rasanya dari mulai Chocochip, Cheese, Delfi, hingga Cashew.

Sementara untuk brownies panggang, anda bisa memilih Brownies Panggang Chocolate Milo, Brownies Panggang Pizza, hingga varian Spesial Rainbow.

Brownies Panggang Chocolate Milo.

Owner ‘Ini Cake’, Muhammad Rizki mengatakan, perbedaan brownies ‘Ini Cake’ dengan produk brownies lainnya, brownies ini dibuat dari bahan-bahan pilihan, sehingga menghasilkan brownies yang enak, lezat dan menyehatkan.

Bahkan untuk brownie chip dan brownie balls, dikemas dengan bungkus menarik, sehingga bisa dinikmati saat aktivitas di luar rumah seperti dibawa ke tempat kerja di kantor ataupun aktivitas liburan bersama keluarga.

“Keunggulan lainnya, produk brownies dari ‘Ini Cake’ ini lebih kekinian banget dan lebih pas di lidah para pecinta brownies. Coba aja dulu, karena setiap gigitannya bakal bikin loe gak bisa diem,” tutur Muhammad Rizki, Sabtu (24/10/2020).

Spesial Rainbow.

Untuk menikmati brownie chip dan brownie balls dari ‘Ini Cake’, anda cukup merogoh kocek Rp 16 ribu rupiah. Sementara untuk Brownies Panggang, diantara kisaran Rp 95 ribu hingga Rp 140 ribu (tergantung varian rasa yang dipesan).

“Saat pandemi Covid-19 seperti ini, anda tidak perlu khwatir harus ke luar rumah hanya untuk menikmati brownies. Karena anda bisa memesannya di nomor WhatsApp : 081298489264, atau bisa memesannya lewat Aplikasi Grab Food dan GoFood dengan nama Toko ‘Ini Cake’. Bagi yang masih kepo, silahkan bisa dilihat-lihat dulu di akun facebook ‘inicake atau di akun instagram @inicake.id_,” paparnya.

Brownies Panggang Pizza.

Ditambahkan Muhammad Rizki, brownies ‘Ini Cake’ kini sudah menerima pesanan hingga luar kota. Sehingga bagi siapa saja yang ingin bergabung untuk menjadi reseller, mangga bisa menghubungi nomor telpon di atas (081298489264).

“Di tengah pandemi Covid-19 seperti ini, mencari pekerjaan tambahan terkadang juga susah. Maka, bagi yang ingin bergabung menjadi reseller ‘Ini Cake’, bisa menghubungi nomor telpon tersebut. Dengan modal kecil, kita bisa mencari untung besar,” pungkasnya. (red)

banner 336x280