MU Sekarang Lebih Strong dari Musim Lalu

0
banner 468x60

BaskomNews – Manchester United dinilai mempunyai skuat yang lebih oke dibandingkan musim lalu. The Red Devils pun diprediksi akan berpeluang meraih kesuksesan lagi.

MU melakukan start meyakinkan di Liga Inggris musim ini. Dalam tiga pertandingan yang dilakoni, mereka selalu menang.

banner 336x280

Tak sekadar menang, MU juga mencatatkan clean sheet. Produktivitas gol mereka juga oke, ada di angka 10 dalam tiga pertandingan.

Eks asisten manajer MU, Mike Phelan, menegaskan bahwa skuat tim besutan Jose Mourinho itu sudah lebih bagus dibandingkan musim lalu. Mereka dinilai lebih kuat secara fisik dan mental.

“Ini merupakan start yang bagus. Saya pikir jadwalnya sungguh bersahabat, tapi persiapannya bagus dan itu tampak dalam hasil akhir yang mereka dapatkan,” kata Phelan di ESPN.

“Mereka mendatangkan pemain bagus di musim panas. Mereka tampak lebih kuat secara fisik dan secara mental lebih terbiasa dengan pekerjaan saat ini. Jadi, sepertinya telah terjadi sebuah kemajuan.”

“Ini merupakan skuat yang lolos kualifikasi. Premier League merupakan liga yang sulit untuk dimenangi dan ada banyak klub lain yang sudah melakukan investasi besar. Saya pikir mereka sudah membuka peluang untuk meraih kesuksesan,” kata Phelan lagi. (dtc)

banner 336x280